Friday, September 23, 2011

OWEN HARGREAVES : DEBUT MANIS BERSAMA CITY

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Owen+Hargreaves+Manchester+City+v+Birmingham+mfOq4NbSgaOl.jpg
Owen Hargreaves memulai debutnya di Manchester City dengan sempurna. Ia mencetak gol saat City menekuk Birmingham 2-0 di Stadion Etihad di pertandingan Piala Carling, dini hari tadi.

Bekas pemain timnas Inggris itu tidak pernah bermain penuh sejak tiga tahun lalu karena cedera. Terakhir ia bermain selama 90 menit pada 21 September 2008. Hargreaves terakhir kali mencetak gol pada April 2008 ketika Manchester United menang 2-1 atas Arsenal. Setelah itu, ia terus bergelut dengan cedera dan harus tersingkir dari tim utama.

Hargreaves mencetak gol lewat tendangan keras dari jarak 22 meter di menit ke-17. Sedangkan gol kedua City dicetak Mario Balotelli di menit ke-38.

Hargreaves mendapat applaus penonton saat ditarik keluar lapangan di menit ke-57. "Tiga tahun terakhir ini menjadi sebuah pembelajaran buat saya,” ujarnya kepada Sky Sport. ”Saya tak pernah mengantisipasi kalau diri saya bakal berada dalam posisi yang begitu sulit."

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan senang dengan penampilan perdana Hargreaves. “Dia bermain bagus tanpa masalah. Dia bisa mencetak gol fantastis dan saya harap dia beruntung dan selalu sehat di masa depan,” ujar Mancini.
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Owen+Hargreaves+Manchester+City+v+Birmingham+9wY41PdvIBTl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Owen+Hargreaves+Manchester+United+v+Wolverhampton+dhehnzp09xBl.jpg
http://www2.pictures.gi.zimbio.com/Owen+Hargreaves+Lyon+v+Manchester+United+UEFA+19_DCGxd-KEl.jpg
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Owen+Hargreaves+Lyon+v+Manchester+United+UEFA+rcG6Uhl9O-El.jpg

No comments:

Post a Comment