Friday, September 30, 2011

Lionel Messi’s adidas adiZero F50 : SEPATU PINTAR UNTUK SANG BINTANG

http://www.beautifulgear.com/wp-content/uploads/2011/09/V23954_IPMAINCOMP_FI1.jpg
Lionel Messi, pemain bintang Barcelona, ternyata berada di belakang sebuah proyek pembuatan sepatu bola 'pintar'. Sepatu tersebut memungkinkan seorang pesepakbola amatir membandingkan kinerja mereka dengan permainan pemain profesional.

''Messi telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mengembangkan sepatu bola 'pintar' bersama Adidas,'' tulis surat kabar Daily Mail.

Sepatu tersebut mampu mencatat data spesifik pemain dengan chip
'miCoach Speed Cell' yang ditempatkan di rongga bawah sepatu. Sepatu 'pintar' buatan Messi itu juga mampu menangkap gerakan 360 derajat dan metrik ukuran kinerja kunci seperti kecepatan dan jarak.

Sepatu produksi Adidas tersebut mampu menyimpan data kecepatan, kecepatan rata-rata, kecepatan maksimum, jumlah sprint, jarak, jarak tingkat intensitas tinggi dan waktu aktif hingga tujuh jam. Setelah bermain dalam sebuah pertandingan, pemain bisa melihat kinerja mereka lewat data dari sepatu 'pintar'. Sepatu tersebut disambungkan ke Tablet, PC atau Macs dengan menggunakan kabel.nakan link nirkabel.

Meskipun harganya mahal sebesar 245 poundsterling --sudah termasuk chip, sepatu 'pintar' buatan Messi ini banyak dicari oleh para pemain sepakbola amatir. Dengan membeli sepatu tersebut, mereka bisa membandingkan kinerja permainannya dengan kinerja pemain bintang seperti Lionel Messi sang pembuatnya.
http://klimg.com/bola.net/library/p/Adidas-F5-micoach-1.jpg
http://www.beautifulgear.com/wp-content/uploads/2011/09/micoach-1024x615.jpghttp://www.beautifulgear.com/wp-content/uploads/2011/09/V23954_Sprint1-892x1024.jpg

No comments:

Post a Comment