Wednesday, September 7, 2011

ALVARO NEGREDO : SIAP GANTIKAN POSISI TORRES DI LINI DEPAN

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Alvaro+Negredo+Spain+v+Liechtenstein+EURO+xVgqEpQ20yUl.jpg
Keberhasilan Alvaro Negredo menembus skuad inti timnas Spanyol malah membuatnya tidak enak hati pada Fernando Torres. Terlebih, bomber Chelsea itu merupakan salah satu punggawa La Furia Roja yang paling dia hormati.

Tidak hanya menggantikan posisi Torres, pada duel babak kualifikasi Grup I Euro 2012 kontra Liechtenstein kemarin, Negredo sukses mempersembahkan dua dari enam gol yang dicetak oleh timnya. Pada kesempatan tersebut, penyerang yang memperkuat Sevilla diduetkan dengan David Villa.

Atas pencapaian tersebut, Negredo tentu merasa gembira. Namun, di balik itu dia juga tidak bisa menepis rasa segan kepada Torres yang sengaja dibangkucadangkan oleh pelatih, Vicente Del Bosque.

"Dia mendatangi saya untuk memberikan selamat atas keberhasilan mencetak dua gol usai pertandingan. Saya tidak mau membahas apakah Torres marah dengan keputusan pelatih, yang jelas dia memperlihatkan sikap baik kepada kami semua," ujar Negredo dikutip AS, Kamis, 8 September 2011.

Untuk bisa menyingkirkan ganjalan yang ada di hatinya, Negredo coba melempar pujian untuk Torres. "Saya sangat mengerti kekecewaannya. Bukan hal menyenangkan ketika kami ikut dalam sebuah tim namun tidak punya kesempatan tampil barang beberapa menit saja. Torres adalah rekan yang baik dan juga merupakan salah satu pemimpin di timnas Spanyol," cetusnya.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Alvaro+Negredo+Spain+v+Liechtenstein+EURO+Lm-7TXVd2Obl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Alvaro+Negredo+Real+Madrid+v+Sevilla+La+Liga+XZdbxCARZmWl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Alvaro+Negredo+Real+Madrid+v+Sevilla+Copa+Hjki1OqJELil.jpg
http://www.gfdb.com/images/pictures/players/alvaro-negredo.jpg

No comments:

Post a Comment