Wednesday, November 2, 2011

SENJATA BARU CESC FABREGAS : PUMA PowerCat 1,12

http://klimg.com/bola.net/library/p/Cesc-PowerCat-2.jpg
Baru-baru ini gelandang Timnas Spanyol tersebut telah menyetujui kontrak panjang dengan produsen sepatu sepak bola merek PUMA.

PUMA terus bergerilya mengumpulkan pemain-pemain top dunia untuk menjadi ikon sepatu mereka. Sebelum Fabregas, PUMAbaru-baru ini berhasil mendapatkan tanda tangan Sergio Agüero, penyerang anyar Manchester City asal Argentina dan Radamel Falcao, penyerang Atletico Madrid dari Kolombia.

Kabar bergabungnya Fabregas ke PUMA sebenarnya telah beredar minggu lalu saat dirinya memakai sepatu yang berbeda saat sesi latihan Barcelona. Wajar saja hal itu menjadi perhatian, sebab Fabregas sebelumnya selalu terlihat memakai sepatu Nike CTR360 Maestri II selama ini.

Cesc Fabregas akhirnya baru mengumumkan kesepakatan dirinya bersama Puma melalui akun Twitter dan YouTube pada hari Kamis (29/9) malam.

"Anda mungkin pernah mendengar beberapa rumor di sekitar Anda tentang seorang mantan gelandang Arsenal? Yah, kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa pemain lini tengah Barcelona dan Spanyol, Cesc Fabregas adalah pemain ke-3 yang membuat langkah besar mereka musim panas dengan penandatanganan resmi untuk PUMA!" kutipan konfirmasi dari PUMA.

Selama dalam masa kontrak, mantan skipper Arsenal tersebut akan dilengkapi dengan sepatu keluaran terbaru Puma yaitu PowerCat 1,12 dan akan menjadi salah satu duta dari kampanye pemasaran global merek produsen sepatu olahraga asal Jerman tersebut.

Kesepakatan baru itu mengakhiri kebersamaan Fabregas dengan Nike selama ini. Menurut surat kabar asal Inggris, The Sun, Fabregas akan menerima bayaran sebesar 16 juta Pounds (atau setara dengan 25 juta Dollar) untuk jangka waktu selama lima tahun.
http://klimg.com/bola.net/library/p/Cesc-PowerCat-3.jpg

No comments:

Post a Comment