Thursday, November 3, 2011

PAVEL NEDVED : JUVENTUS BUAT KEJUTAN DI MUSIM INI, ITU BIASA AJA

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Pavel+Nedved+Juventus+FC+v+Roma+Serie+HZxDESsXclpl.jpg

Masih belum terkalahkan dan berada di puncak klasemen membuat banyak pihak menilai Juventus telah membuat kejutan di musim ini. Namun, itu hanya sebuah hal yang biasa bagi Direktur Juventus, Pavel Nedved.

Pasukan Antonio Conte itu masih belum terkalahkan setelah melalui sembilan pertandingan Seri A, di mana mereka berhasil menang lima kali dan empat kali bermain imbang. Bahkan, Si Nyonya Tua juga sudah mengalahkan duo rival asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, di musim ini.

Nedved tak terkejut dengan tingkat kemajuan Juventus dan berharap akan ada lebih banyak hal yang terjadi dalam usaha mereka merebut gelar juara Italia. Nedved yakin tim asal Kota Turin itu memiliki apa yang mereka butuhkan untuk tetap berada di puncak klasemen Seri A.

"Saya tak terkejut jika Juve berada di puncak klasemen," ujar Nedved seperti dilansir La Repubblica. "Setiap orang merasa ini adalah sesuatu yang luar biasa, tetap bagi saya itu normal seperti biasanya. Musim ini telah berganti menjadi luar biasa bagi kami sejauh ini, dan kami tak akan berhenti sampai di sini," lanjutnya.

Berada di puncak klasemen dengan hanya terpaut satu poin dari Udinese yang berada di belakangnya, Juventus tampaknya akan meneruskan tren positif mereka musim ini dengan berusaha mencuri poin maksimal saat bertemu Napoli, Minggu (6/11) malam, di San Paolo.

Nedved juga menyempatkan diri membahas persoalan seputar kapten Juventus, Alessandro Del Piero, yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. "Del Piero tidak berada dalam situasi yang baik. Pemain seperti dirinya seharusnya selalu bermain. Saya tak suka melihatnya berada di tribun atau di bangku cadangan," ungkap Nedved.

http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Pavel+Nedved+Chelsea+v+Juventus+UEFA+Champions+rZdk_XjOc1Il.jpg

http://www1.pictures.gi.zimbio.com/Pavel+Nedved+Juventus+v+Real+Madrid+UEFA+Champions+WrvcNwU9NWGl.jpg

http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Pavel+Nedved+Juventus+FC+v+FC+Inter+Milan+V9n4WN1xYTsl.jpg

http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Pavel+Nedved+Juventus+v+Real+Madrid+UEFA+Champions+InIoYHvWPrbl.jpg

No comments:

Post a Comment