Tuesday, October 4, 2011

WOJCIECH SZCZESNY : TUJUAN KU BERIKUTNYA ADALAH BARCELONA

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Wojciech+Szczesny+125+Years+Arsenal+Private+8cgUsXMZu3Zl.jpg
Wojciech Szczesny mengaku dirinya saat ini merasa bahagia di Arsenal. Tapi, di masa depan, kiper asal Polandia bisa saja pindah ke klub lain, terutama Barcelona.

Szczesny masih terikat kontrak jangka panjang dengan Arsenal yang dia tandatangani pada November 2010. Sejauh ini, dia tampil cukup oke di bawah mistar dan berhasil mengalahkan Lukasz Fabianski dalam perebutan posisi kiper utama The Gunners.

Meski masa depannya jarang dispekulasikan, Szczesny mengaku bisa saja meninggalkan Arsenal suatu saat nanti. Salah satu klub yang jadi tujuannya adalah Barca.

"Saya tak bisa menyatakan bahwa saya akan menghabiskan karier saya di sini (Arsenal). Tapi, kalau saya pergi, saya akan punya alasan yang sangat penting atau saya akan pergi ke Barcelona," ungkapnya kepada polskathetimes.pl.

Kalau pun nantinya meninggalkan "Meriam London", Szczesny menjamin dirinya tak akan termotivasi oleh fantor finansial. "Saya tak bisa membayangkan situasi di mana saya akan meninggalkan klub ini cuma demi uang," tegasnya.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Wojciech+Szczesny+Tottenham+Hotspur+v+Arsenal+i1YkQmopAsxl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Wojciech+Szczesny+Manchester+United+v+Arsenal+sdOnG7krDKjl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Wojciech+Szczesny+Arsenal+v+Swansea+City+Premier+LKCE73A3uTUl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Wojciech+Szczesny+Arsenal+Training+Session+Yc78Xeu02LSl.jpg

No comments:

Post a Comment