Sunday, October 30, 2011

SI KUTU ( LA PULGA ) MESSI JAWAB KRITIKAN DENGAN HATTRICK NYA KE GAWANG MALLORCA

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+RCD+Mallorca+Liga+BBVA+jMBCtX_cDMTl.jpg
Sempat mendapatkan kritik pedas karena menurun penampilannya, Lionel Messi akhirnya menjawab dengan penampilan menawannya akhir pekan ini. Pemain asal Argentina ini sukses mencetak hat-trick saat membela Barcelona menghadapi Real Mallorca di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Messi mencetak gol pembuka Barcelona di menit 14 melalui titik penalti. Hadiah penalti itu diberikan setelah Emilio Nsue melakukan handball di kotak terlarang saat menghalau Adriano, yang menyambut umpan Messi.

Gol kedua Barca tercipta di menit 21, setelah Messi sempurna menyelesaikan umpan matang Adriano. Memasuki menit 30, lagi-lagi Messi sukses menjebol gawang Mallorca untuk kali ketiga, kali ini berkat suplai Dani Alves.

Padahal, dalam tiga laga sebelumnya, Messi selalu puasa gol. Namun, dalam laga menghadapi Mallorca, Messi sukses ikut mengantarkan kemenangan bagi Barca 5-0 setelah di babak kedua Joan Isaac Cuenca dan Dani Alves ikut mencetak gol di babak kedua.

"Tim ini telah bermain bagus lagi," kata Messi kepada televisi Spanyol. "Kami mendapatkan gol cepat di babak pertama, dan hasilnya dipastikan kami bisa seperti ini," lanjut Messi.

"Ini sangat gila untuk mengatakan tiga laga tanpa gol karena saya sedang mengalami krisisi. Tapi sebenarnya saya tidak perduli apakah saya mencetak gol atau tidak, yang penting adalah tim ini memenangkan pertandingan," ujar Messi.

Sejauh ini, Messi telah mencetak 13 gol dari 10 kali penampilannya musim ini di La Liga. Sedangkan di ajang Liga Champions musim ini, pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak dua gol dari tiga kali penampilannya.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+RCD+Mallorca+Liga+BBVA+wTH39dX4P_bl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+RCD+Mallorca+Liga+BBVA+XevAQB8NCI8l.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+RCD+Mallorca+Liga+BBVA+ztsnsl70mIVl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+RCD+Mallorca+Liga+BBVA+2Opbypb8Iszl.jpg

No comments:

Post a Comment