Sunday, October 30, 2011

SATU LAGI ARTIS TOP DUNIA FANS BARCELONA : KYUHYUN

http://koreanchingu.files.wordpress.com/2011/10/ac9wufbcmaemu5j.jpg?w=360
Setelah Eunhyuk , Kyuhyun juga menunjukkan minatnya dengan olahraga Soccer.

Kyuhyun mengupload fotonya mengenakan ’FC Barcelona’ t-shirt, ia menyebutkan bahwa ia pergi ke ’Nou Camp’, untuk menonton Barcelona vs Mallorca. Dia menulis, ”FC Barcelona tuan rumah … saya pertama kali menontonnya … saya bukan penggemar Barcelona tapi aku membeli Cesc (Fabregas) t-shirt. Dia tidak datang dan Messi mendominasi .. banyak orang berteriak Messi ”

Kyuhyun dikenal sebagai seseorang yang hobi terhadap game tapi kali ini ia menunjukkan minatnya yang lain, Sepakbola.
Fans menjawab, ”hyukkie pertama dan sekarang kamu, saya pikir saya harus menonton sepak bola”, ”kamu terlihat bagus”

Cho Kyuhyun (lahir 3 Februari 1988 ; umur 23 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.
http://img232.imageshack.us/img232/1281/ac91en3cmaevju1.jpg

No comments:

Post a Comment