Saturday, October 8, 2011

PEP GUARDIOLA TOLAK TERIKAT DENGAN BARCELONA

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Pep+Guardiola+FIFA+Ballon+Gala+2010+S7KLV_ZX6ePl.jpg
Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan jika ia tak mau terikat kontrak jangka panjang karena ia ingin merasa bebas menentukan masa depannya.

Entrenador berusia 40 tahun itu dipromosikan dari Barcelona B pada bulan Juni 2008 untuk menggantikan posisi Frank Rijkaard, dan sejak itu ia hanya mau memperpanjang kontraknya dengan klub setahun demi setahun.

"Dengar, setiap hari saya berpikir jika besok saya akan pergi," terang pelatih yang kontraknya saat ini akan habis Juni tahun depan itu, pada harian olah raga Catalan, Sport.

"Saat Anda mengendalikan sesuatu, Anda harus selalu berpikir jika besok Anda bisa saja pergi. Saya bekerja dengan lebih baik jika saya rasa memiliki kebebasan menentukan masa depan saya."

"Terikat dengan kontrak jangka panjang membuat saya cemas dan itu bisa membuat Anda kehilangan gairah."

Guardiola memiliki kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2012. Agennya, Jose Orbitg menyatakan Guardiola masih merasa senang menjadi pelatih Barca.

Guardiola menjadi pelatih Barca sejak 2008 menggantikan posisi Frank Rijkaard. Sejak itu dia sukses mempersembahkan berbagai macam gelar untuk Blaugrana termasuk 3 gelar La Liga dan 2 Liga Champions.


No comments:

Post a Comment