Wednesday, October 26, 2011

PEDRO RODRIGUEZ : CEDERA DAN ABSEN DALAM 15 HARI

Kabar buruk datang menimpa Barcelona. Gelandang enerjik Pedro Rodriguez dipastikan absen membela 'Blaugrana' karena mengalami cedera di lutut kirinya.

Barca sukses meraup poin maksimal kala bertandang ke markas Granada dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga, Rabu (26/10/2011) dinihari WIB.

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/10/610x.jpg&w=576&zc=1&q=90

Gol tunggal Barca di pertandingan ini lahir melalui tendangan bebas Xavi Hernandez di babak pertama, tepatnya di menit ke-33.

Namun kemenangan ini harus dibayar mahal oleh tim besutan Pep Guardiola itu. Barca kehilangan gelandang enerjik Pedro Rodriguez akibat cedera.

Pedro menderita cedera tendon di lutut kirinya dan terpaksa ditandu keluar lapangan sepuluh menit setelah babak kedua bergulir. Posisinya kemudian digantikan oleh David Villa.

Sebagaimana dilansir situs resmi klub, www.barcelona.cat, tim medis memprediksikan bahwa Pedro akan absen merumput sekitar 10 sampai 15 hari terkait cederanya itu.

Dengan demikian, Pedro dipastikan absen membela Barca dalam pertandingan melawan Real Mallorca dan Viktoria Plzen di Liga Champions.

No comments:

Post a Comment