Wednesday, October 5, 2011

PEDRO LEON : MADRID TIDAK PERLAKUKAN SAYA DENGAN ADIL

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Leon+Real+Madrid+v+Levante+Copa+del+kxVWyzy6JnWl.jpg
Pedro Leon mengaku kecewa dengan perlakuan pelatih Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid, musim lalu. Winger yang kini dipinjamkan ke Getafe ini mengaku kesal dengan kebijakan Mou yang menurutnya tidak adil.

Kekecewaan Leon terhadap Mou diawali saat dirinya baru direkrut Madrid dari Getafe musim lalu. Semusim berkostum El Real, Leon mengaku mendapat perlakuan yang tidak adil dari sang pelatih. Pasalnya, dalam satu musim dia hanya mendapat lima kali kesempatan tampil. Padahal, Leon merasa dirinya pantas mendapat kesempatan lebih.

Kekecewaan Leon pun semakin menjadi-jadi ketika akhir musim ini manajemen Madrid memutuskan mengembalikannya ke Getafe dengan status pinjaman. Konon, Mourinho menjadi aktor utama di balik keputusan manajemen klub memulangkannya ke Getafe.

“Saya merasa dipermalukan di Madrid,” tegas Leon sebagaimana dikutip Cadena SER, Rabu (5/10/2011).

“Saya merasa tidak pernah melakukan kesalahan. Saya sudah melakukan apa yang saya mampu, saya pemain profesional dan terus bekerja keras,” sambungnya bingung mengapa kerja kerasnya tersebut tidak mendapat apresiasi dari Mou.

Lebih jauh, Leon juga mengaku masih kecewa dengan pernyataan Mourinho yang bernada meremehkan, usai dirinya dipinjamkan ke Getafe. Saat itu, Mou dengan lantang menyatakan bila “Leon bukan Zinedine (Zidane), bukan juga (Diego) Maradona,” saat ditanya wartawan mengapa dirinya tidak memasukkan nama Leon dalam rencananya di musim ini.

“Cara dia berkomentar menyakiti saya, lebih dari kata-kata yang dia lontarkan. Ada banyak cara untuk mengatakan sesuatu. Anda (Pelatih) bisa berkata apapun seenaknya, tapi Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara,” pungkas winger yang direkrut Madrid dengan banderol 10 juta euro ini.

Terakhir, Leon juga masih punya satu uneg-unegnya selama berada di bawah komando pelatih yang dijuluki The Special One ini. Leon mengatakan bahwa Mou sempat menghalanginya untuk bergabung dengan Chelsea. Namun pada akhirnya, pelatih asal Portugal tersebut justru tidak memasukkannya dalam tim.

“Chelsea merupakan salah satu klub besar di Eropa dan tentunya saya tertarik dengan peluang itu (bergabung). Tapi, pelatih (Mou) memberikan opininya dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan melepaskan saya. Dia mengatakan, saya tidak akan banyak bermain di London,” imbuhnya.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Leon+Hercules+CF+v+Real+Madrid+La+Liga+4uvrGO9HaKrl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Leon+AFC+Ajax+v+Real+Madrid+UEFA+Champions+nufwcsuQnZll.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Leon+AFC+Ajax+v+Real+Madrid+UEFA+Champions+LoHkPRWQh5Al.jpg

No comments:

Post a Comment