Friday, October 28, 2011

GUISEPPE ROSSI MENEPI 6 BULAN KARENA CEDERA

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+Villarreal+Training+Press+Conference+vaPwLaOM8bRl.jpg
Villarreal menerima kabar buruk pasca kekalahan atas Real Madrid pada tengah pekan lalu. Penyerangnya, Giuseppe Rossi, membutuhkan operasi pada cedera lututnya sehingga akan absen selama enam bulan.

Dalam laga yang berakhir dengan hasil 3-0 untuk kemenangan Madrid itu, Rossi sudah ditarik keluar saat pertandingan berjalan 60 menit. Hasil pemeriksaan menunjukkan cedera striker internasional Italia ini lebih buruk dari perkiraan awal.

"Ketakutan terburuk telah dikonfirmasi. Striker Villarreal asa Italia, Giuseppe Rossi mengalami cedera serius di lutut kanannya di pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dan akan absen selama enam bulan," tulis keterangan resmi di situs resmi klub.

Dengan kondisi demikian, Rossi akan melewatkan sebagian besar musim ini, termasuk kompetisi Liga Champions. Pesepakbola berusia 24 tahun ini akan menjalani operasi yang akan dilakukan pada Kamis (27/10) malam waktu setempat.

Cedera yang dialami Rossi ini jadi pukulan berat buat kubu "Kapal Selam Kuning". Pasalnya, mereka sudah kehilangan Nilmar akibat cedera lutut dan harus menepi selama sebulan.

Situasi semakin sulit karena Villarreal tengah terpuruk di kompetisi domestik dan Eropa. Di La Liga, tim besutan Juan Carlos Garrido ini menghuni posisi 18 dengan perolehan tujuh angka dari sembilan partai sementara di Liga Champions, mereka jadi juru kunci sementara Grup A tanpa memperoleh satu nilai pun. Demikian seperti dilansir Sky Sports.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+Villarreal+CF+v+Odense+BK+UEFA+zGyKIsqoju0l.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+Villarreal+CF+v+Odense+BK+UEFA+pxHKJl8wQ86l.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+Italy+Training+Press+Conference+DXe3r768Esnl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+jbFbr7Uhwjkl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Giuseppe+Rossi+Italy+2010+FIFA+World+Cup+Portraits+1kUUFq5tSPOl.jpg

No comments:

Post a Comment