Wednesday, October 26, 2011

DAVID SILVA : JANGAN COBA MERAYUKU MADRID

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/David+Silva+Manchester+United+v+Manchester+mpEX7P6F8fAl.jpg
Aksi 'licin' David Silva saat membawa Manchester City melumat Manchester United 6-1 telah membuat Real Madrid kepincut. Namun, Silva jauh-jauh hari sudah mengingatkan Real Madrid untuk tidak coba membujuknya dengan menawari harga tinggi.

Silva telah dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa hari terakhir ini. Tapi, gelandang asal Spanyol itu menandaskan komitmennya bersama Mancheste City.

"City adalah tim yang paling bersedia untuk mengambil risiko mengontrakku,'' kata Silva seperti diberitkan tribalfootball. ''Saya yakin City bukan satu-satunya tim yang ingin menawarku. Tapi, saya senang karena City akhirnya benar-benar datang untuk menawariku kontrak.''

Silva menyadari Barcelona dan Real Madrid adalah tim besar Eropa. Tapi, Silva mengaku dirinya sangat senang berada di Manchester dan ingin tinggal lama bertahun-tahun di kota tersebut.

''Seperti diriku, keluarga saya juga senang tinggal di sini. Orang-orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya sangat tenang dan saya tinggal di daerah yang tenang,'' katanya.

Silva sebelumnya pernah sakit terhadap Real Madrid. Sekitar 11 tahun lalu ketika usianya 14 tahun, Dia pernah di tolak Madrid hanya lantaran dirinya memiliki postur tubuh pendek.
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/David+Silva+Manchester+City+v+Manchester+United+en4fndJW0_4l.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/David+Silva+Los+Angeles+Galaxy+v+Manchester+nZot3tVg7C9l.jpg

No comments:

Post a Comment