Wednesday, October 5, 2011

BERLUSCONI MINTA IBRA POTONG RAMBUTNYA

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Zlatan+Ibrahimovic+Juventus+FC+v+AC+Milan+Euf9GMHiD3Ul.jpg

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi ternyata tak hanya suka berkomentar mengenai penampilan aksi para punggawanya di lapangan. Ia juga bahkan beropini menyoal penampilan fisik para pemainnya.

Rambut Ibra, sapaan akrab Ibrahimovic ini sendiri sudah tidak dipotong sejak musim panas lalu. Tentunya hal ini dilakukan bukan tanpa tujuan. Ya, sangat mungkin apabila hal ini dilakukan karena faktor gaya.

Dimusim ini rambut Ibra memang tampak berbeda dari sebelumnya. Kini, rambutnya tak lagi tergerai dan tampak menjadi lurus. Lantas, ia pun mengkucir rambutnya tersebut ke belakang.

Tapi, penampilan rambut Ibra ini sendiri tampak tak disukai oleh sang petinggi di klub yang ia bela, yakni Berlusconi.

Seperti yang diberitakan La Gazzetta dello Sport, Berlusconi dikabarkan menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ibra ketika ia mengunjungi kamp latihan Milan, Milanello. Di sana ia diyakini meminta Ibra untuk memotong rambutnya. Tapi, belum diketahui apakah Ibra akan menuruti saran Berlusconi atau tidak.

Tak hanya Ibra, Berlusconi dikabarkan juga pernah menunjukkan perhatiannya terhadap gaya sang nahkoda Milan, Massimiliano Allegri. Sama halnya seperti Ibra, tahun lalu, ayah dari Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi ini juga meminta Allegri mengubah gaya rambutnya.

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Zlatan+Ibrahimovic+AC+Milan+v+FC+Viktoria+c6Hle7yWiNBl.jpg

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Zlatan+Ibrahimovic+Lecce+v+AC+Milan+Serie+F_uFmaaMDWLl.jpg

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Zlatan+Ibrahimovic+AC+Milan+v+SS+Lazio+Serie+AIsbEmOWu7rl.jpg

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Zlatan+Ibrahimovic+AC+Milan+v+SS+Lazio+Serie+7fV41qj4fWdl.jpg

No comments:

Post a Comment