Thursday, October 20, 2011

BENARKAH ARSHAVIN PEMBELIAN GAGAL ARSENAL ?

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Andrei+Arshavin+Ascot+Races+x4xzcD7I6Cel.jpg
Legenda Arsenal, George Graham melontarkan kritik kepada Andrei Arshavin. Graham menilai bahwa pemain internasional Rusia itu adalah pembelian Arsenal yang gagal.

The Gunners mengeluarkan dana sekitar 12 juta poundsterling untuk memboyong Arshavin dari Zenit St. Petersburg pada empat musim lalu.

Meski sempat bersinar di awal kedatangannya di Emirates, pesepakbola berusia 30 tahun ini belum menunjukkan penampilan konsisten di musim ini. Arshavin bahkan tak jarang tampil dari bangku cadangan.

Arsene Wenger memainkan Arshavin sejak awal saat Arsenal menghadapi Olympique Marseille di ajang Liga Champions. Namun di babak kedua dia digantikan oleh Aaron Ramsey yang berhasil mencetak gol semata wayang untuk memenangkan timnya.

"Arshavin adalah pembelian yang gagal," cetus mantan pemain dan manajer Arsenal itu kepada TalkSPORT. "Antusiasmenya seakan tidak di sana."

"Melawan Marseille, dan di masa lalu, dia terlihat tidak ingin berada di sana. Bagiku, dia tidak cukup bagus."

Arshavin sendiri sadar performanya kurang memuaskan. Laga melawan Stoke City, Minggu (23/10) akan menjadi ajang buat dia untuk menjawab kritk.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Andrei+Arshavin+Newcastle+United+v+Arsenal+crYrut9w30Dl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Andrei+Arshavin+Slovakia+v+Russia+EURO+2012+RQ4rwSLNIK3l.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Andrei+Arshavin+Arsenal+v+Manchester+United+ZqXxE_C8dB_l.jpg

No comments:

Post a Comment