Tuesday, October 18, 2011

ANDREU FONTAS PERPANJANG KONTRAK DENGAN BARCELONA HINGGA 2015

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/10/312.jpg&w=576&zc=1&q=90
Bek muda Barcelona, Andreu Fontas tengah berbahagia, setelah Barcelona memperpanjang masa baktinya di Cam Nou. Sontak, Fontas tak bisa menyembunyikan kegirangannya, dan bertekad untuk terus memperjuangkan tempat utama.

Defensore berusia 21 tahun tersebut, telah meneken perjanjian kontrak baru, yang disodorkan manajemen Blaugrana, yang akan mengikatnya sampai musim panas 2015 mendatang.

“Saya sangat, sangat bahagia setelah memperbaharui (kontrak saya) untuk Barca di tim utama,” ujar Fontas, sebagaiman disitat Sportal, Rabu (19/10/2011).

“Perpanjangan kontrak ini menunjukkan bahwa klub mempercayai saya dan sekarang saya akan membuktikan bahwa saya pantas untuk itu. Pembaharuan masa karier saya ini memberi tambahan kekuatan untuk lebih bekerja keras semampu saya setiap hari,” lanjut salah satu personel timnas Spanyol U-21 itu.

Fontas punya mimpi, bahwa suatu saat dia akan menjadi salah satu pilar penting pertahanan Barca. Untuk mencapai target tersebut, bek berpostur 186 cm itu, berniat terus memanfaatkan setiap kesempatan yang datang kepadanya.

“Saya berada di tim terbaik di dunia dan bermain dengan para pemain terbaik duni pula. Saya akan berlatih keras dan sedikit demi sedikit, kesempatan untuk itu akan datang. Saya menjalani mimpi yang saya harap takkan pernah berakhir,” tutup alumnus La Masia tersebut.

Barcelona memutuskan untuk memperpanjang masa karier Fontas, setelah menyingkap potensi yang ada padanya. Selama ini, Fontas baru delapan kali tampil di tim utama Barca, sejak tahun 2009 silam. Tapi musim ini, Fontas baru sekali turun untuk membantu pertahanan Azulgrana di pentas La Liga.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Andreu+Fontas+FC+Barcelona+v+SSC+Napoli+Joan+fIFdx0DcszEl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Andreu+Fontas+Barcelona+v+Rubin+Kazan+UEFA+1-6SZoW3ZXSl.jpg

No comments:

Post a Comment