Wednesday, August 17, 2011

VIDEO : JOSE MOURINHO CONGKEL MATA TITO, MARCELO TEKEL FABREGAS

http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/08/jm.jpg
Pelatih Barcelona Pep Guardiola sangat frustasi dengan perilaku yang ditunjukkan oleh Jose Mourinho saat terjadi keributan di menit akhir pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid, Kamis (18/8) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga itu Barcelona sukses membekuk rival abadinya tersebut dengan skor 3-2, dan menang 5-4 secara agregat. Barca berhak mengangkat Piala Super Spanyol untuk ketiga kali secara beruntun.

Kegusaran Guardiola dipicu ulah Mourinho yang terlihat mengusili Tito Vilanova dengan menyentuh mata asisten pelatih Barcelona tersebut. "Tayangan ulang tersebut berbicara sendiri. Ada beberapa hal yang tidak boleh terjadi di sepakbola [dan itu salah satunya]," ujar Guardiola.

"Ini akan berakhir dengan buruk jika tidak diketahui. Saya dapat melakukan sesuatu dengan pemain saya, dan memastikan mereka bersikap yang terbaik, tetapi saya tidak memberikan pelajaran kepada orang lain," ujar Guardiola, seperti dilansir Goal.com.

"Dia harus tahu siapa dia. Saya tahu siapa Aitor Karanka [asisten Mourinho]. Tito sangat penting bagi tim kami," jawab Guardiola terkait klaim Mourinho yang tidak mengetahui siapa orang yang dijahilinya.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Josep+Guardiola+Real+Madrid+V+Barcelona+Super+IHwlecVtO3xl.jpg


No comments:

Post a Comment