Tuesday, August 16, 2011

SAMIR NASRI : SUDAH TIDAK DI SUKAI THE GOONER LAGI

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+New+York+Red+Bulls+v+Paris+St+BKG4fQnwKHcl.jpg

Gelandang Arsenal Samir Nasri menyatakan bahwa kepindahannya ke Manchester City “hampir selesai”. Ia mengaku bakal merasa "pilu dan marah” ketika meninggalkan Emirates Stadium.

Nasri digadang-gadang akan mengikuti jejak Cesc Fabregas. City menjadi klub satu-satunya yang bakal menjadi tambatan selanjutnya. Hubungan pemain Prancis itu dengan klub akhir-akhir ini anjlok. Hal ini terjadi setelah dirinya mengecam The Gooner yang dianggapnya tidak menghormati ketika melancarkan umpatan saat Arsenal tampil melawan Newcastle United pada laga perdana Liga Primer Inggris di St James Park pekan lalu.



Menurut Daily Mail, pemain 24 tahun itu akan segera bergabung di Etihad Stadium, berdasarkan statusnya di Twitter. Meski pahit menerima perlakuan kasar dari suporter, Nasri mengaku bangga menjadi pemain Arsenal. “Kepindahan saya ke City hampir selesai. Saya akan pergi dengan kesedihan dan kemarahan dalam hati. Saya bangga bisa bermain dengan The Gunners,” ujarnya, Rabu, 17 Agustus 2011. “Saya kecewa dengan perlakuan suporter pekan lalu. Saya masih pemain Arsenal meski akan segera meninggalkan klub.”



Arsene Wenger memarkir Nasri ketika Arsenal menekuk Udinese 1-0 pada laga playoff Liga Champions. Jika ia main, ia akan terkena peraturan cup tie, yang membuat seorang pemain tidak bisa bermain di pentas Eropa bersama di klub yang berbeda.

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+France+v+Croatia+International+BQoLMLXDrH_l.jpg

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Arsenal+v+FK+Partizan+UEFA+Champions+Xmwi3kpCiwWl.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Leeds+United+v+Arsenal+FA+Cup+Ux-e0sudMBzl.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Arsenal+v+Chelsea+Premier+League+Wm4KS8kAhcel.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Arsenal+v+Boca+Juniors+Emirates+wwPc_yRVO9il.jpg

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Arsenal+Training+Session+dO8eNa1zew1l.jpg

http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Samir+Nasri+France+v+Uruguay+International+gTyKkWZgV2ol.jpg

No comments:

Post a Comment